Blog

August 2, 2013

Yayasan VisiKita Buat Posko Darurat Banjir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Banjir karena hujan deras di sejumlah kawasan yang menyebabkan banyak warga pindah dan tinggal di rumah pengungsian, mendorong Yayasan VisiKita membuat posko darurat banjir seperti untuk Jakarta dan Makassar.

“Makanya kita membuat posko kesehatan, dapur umum, bayi dan anak,” ujar Ketua Umum Yayasan Visikita Agus Styawan kepada Tribunnews.com di Jakarta, Kamis (17/1/2013).

Menurut Agus, saat ini pihaknya membuka tangan untuk menerima bantuan dana, pakaian, bahan makanan dan kebutuhan lain untuk disalurkan kepada para pengungsi yang tinggal di shelter atau rumah penampungan sementara.

Dengan uluran tangan dan bantuan bersama-sama, lanjut Agus, segala bantuan akan lebih mudah membantu saudara-saudara yang membutuhkan di saat rumah mereka kebanjiran, dengan kondisi fisik mereka yang potensial terkena sakit.

Untuk bantuan dana atau pakaian, dan bahan makanan bisia langsung dikirimkan ke kantor Yayasan VisiKita yang beralamat di Jalan Kebon Kacang IX no. 21 Jakarta Pusat, atau bisa menghubungi nomor 081310013259.

“Sekecil apapun bantuan, untuk mereka yang terkena musibah akan sangat besar. Saat ini untuk penyebaran bantuan yang baru kami data untuk wilayah Jakarta dan Makassar,” terang Agus.

Kliping
About Visi Kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *